Wednesday, 31 October 2012

Contoh Resensi Film


Wrong Turn 5 : Film Kanibal Era Baru


Judul                                    : Wrong Turn 5 : Bloodlines
Sutradara                            : Declan O'Brien
Produser                             : Jeffery Beach, Cherise Honey,
                                    Phillip J. Roth.
Penerbit                              : 20th Century Fox
Tanggal Dirilis                    : 18 October 2012
Kualitas Video                   : BRRip 720p
Durasi                               : 1jam 30menit 48detik (90menit)
Genre                                  : Horror | Thriller
Tokoh                            :Doug Bradley, Camilla Arfwedson, Simon Ginty, Roxanne McKee, Paul Luebke, Oliver Hoare, Kyle Redmond – Jones, Amy Lennox, Duncan Wisbey, Radoslav Parvanov, George Karlukovski, Borislav Iliev, Peter Brooke, Finn Jones, Andrew Bone, Rosie Holden, Harry Anichkin, Renee Johnson, Velizar Peev, Joan Banzourkov, Emilia Klayn, Svilen Cholakov, Borisa Tutundjieva.

Wrong Turn 5 merupakan edisi lanjutan dari Wrong Turn 1, Wrong Turn 2, Wrong Turn 3, dan Wrong Turn 4. Film yang disutradarai oleh Declan O’Brien ini bertemakan tentang pembunuhan sadis oleh para kanibal – kanibal yang haus akan daging segar manusia. Sebagian besar orang merasa seram ataupun ngeri menonton film ini, hal itu yang menyebabkan rating film ini dalam IMDb.com kecil.

Sebuah kota kecil Virginia Barat menjadi tuan rumah Festival Legenda Orang Gunung pada Halloween, di mana kerumunan penonton pesta berkostum berkumpul untuk malam liar musik dan kerusakan. Tapi sebuah keluarga inbrida kanibal yang marah karena pemimpinnya ditahan oleh sherrif di kota tersebut mengacaukan pesta. 3 manusia kanibal yang tidak jelas bentuk wajahnya tersebut berusaha mencari pemimpinnya di dalam penjara. Mereka menghancurkan seisi kota, memadamkan listrik, memutus jaringan telepon di kota tersebut, bahkan membuhun semua penduduk untuk dijadikan makanannya. Yang tersisa hanya seorang sherrif dan pemimpin dari kanibal tersebut di dalam kantor polisi di kota tersebut. Para kanibal tersebut berhasil menemukan pemimpinnya dan mereka pun membantai dan membunuh si sheriff.

Film yang berdurasi 90 menit ini memiliki jalan cerita yang membuat para penonton menjadi penasaran untuk menontonnya. Adegan – adegan dalam film ini sangat sadis sehingga film ini direkomendasikan untuk orang yang berumur 18 tahun keatas. Dan untuk para pencinta film bergenre horror|thriller film ini sangat saya rekomendasikan, karena film ini sangat menarik.


Berikut Trailer nya : (tidak termasuk dalam resensi, hanya ingin berbagi saja ^^)


1 Komentar:

Putra Gusti said...

nonton yg biasa2 aja kalee..!!!

Post a Comment

Kritikan, Saran, dan Testimonial merupakan sesuatu yg kami harapkan :)

-Pengunjung-

=-Visitors-=